Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Dalam penggerebekan yang dilakukan petugas gabungan Sat Narkoba Polresta Medan dan Sat Sabhara Polresta Medan, di kawasan Pantai Burung, Jalan Brigjend Katamso, Kelurahan Aur, Kecamatan Medan Maimun, petugas berhasil mendapatkan puluhan paket narkoba dan mengamankan empat orang bandar dari lokasi, Sabtu (16/7/2016).

Dari pantauan di lapangan, selain mengamankan para bandar narkoba petugas mendapati satu bangunan yang telah ditinggal penghuninya selama ini, dan dijadikan sebagai tempat transaksi dan mengkonsumsi narkoba.

Ironisnya, saat petugas melakukan penyisiran di rumah kosong itu didapati papan pengumuman apabila untuk dapat menggunakan narkoba di lokasi perorang harus membayar sebesar Rp 5 ribu.

"Astaga sudah luar biasa kali lah Pantai Burung ini. Hanya dengan membayar Rp 5 ribu sudah dapat tempat menghisap sabu-sabu," terang Kasat Narkoba Polresta Medan, Kompol Boy J Situmorang, disela-sela penggerebekan.

Usai menggeledah rumah yang dijadikan sebagai tempat mengkonsumsi narkoba, kemudian petugas kembali memeriksa rumah warga yang berlantai dua. Dari situ, petugas berhasil mengamankan empat orang tersangka yang tengah berpesta narkoba. Hal itu dibuktikan dengan diamankannya barang bukti puluhan pakek sabu dan alat hisap (bong).

Selain menggerebek rumah warga, petugas juga menyisir sejumlah kawasan pinggiran sungai yang tak jauh dari kawasan Pantai Burung. Diduga selama ini lokasi itu kerap dijadikan tempat penggunaan barang haram narkoba.

"Sudah amankan langsung. Cepat masukkan ke mobil. Barang bukti juga bawa nanti akan diproses," teriak Boy.

Melihat kedatangan petugas membuat warga sekitar berhamburan ke luar rumah melihat petugas gabungan dari Polresta Medan dan Sabhara Polresta menggerebek lokasi peredaran narkoba. Selain itu, dalam penggerebekan sempat menjadi tontonan gratis warga yang sangat antusian menyaksikan petugas menangkap bandar narkoba.

"Banyak juga barang buktinya. Itu lagi tak nyangka ada bandar sabu di sini," terang warga sekitar.

Setelah dua jam melakukan penggerebekan akhirnya petugas bersama bandar sabu dan barang bukti yang diamankan akhirnya dibawa ke Polresta Medan untuk dilakukan pemeriksaan.

Mereka ini akan kita periksa dulu. Sebab tidak memungkinkan melakukan penyelidikan di lokasi," ucap  Boy. (Rina)

Leave A Reply