Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS COM - Hanya persoalan sepele, hingga berujung pada pembunuhan dengan korban Naim Sitompul (20) kost dijalan gaharu, Gg.  Sekolah, Jumat (29/7/2016) sekira pukul 21.00 WIB.

Menurut infomasi dari warga sekitar, Kejadian berawal ketika pelaku Roby, Fikri dan cs sedang nongkrong di salah satu pos OKP di jalan gaharu gang sekolah, tak lama kemudian korban Naim Sitompul lewat di depan pelaku.

Lantas, terjadilah saling mengejek dan korban meludahi pelaku sehingga para pelaku marah dan langsung mengejar korban ke ujung Gg. Sekolah,  sehingga korban masuk ke dalam salah satu bengkel di Jalan Gaharu Gg. Sekolah tersebut, melihat situasi sudah tenang korban pun keluar dari bengkel.

Ternyata kedua pelaku masih menunggu korban, begitu Naim keluar langsung di pukul dan di tikam oleh kedua pelaku mengakibatkan luka parah dibagian dada.

Setelah kejadian tersebut, pelaku langsung melarikan diri dan korban dibawa oleh teman-temannya ke Rumah Sakit Murni Teguh. Naas didalam perjalanan korban meninggal dengan luka robek di dada sebelah kiri. Dan kini piket Unit Reskrim Polsek Medan Timur berada di tkp untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Identitas pelaku sudah diketahui petugas, Roby (20) warga Jln.Gaharu, Gg. Sekolah, Blok Q dan Fikri (18) warga Jln. Gaharu Gg.  Sekolah Blok Q.

Adapun barang bukti yang turut diamankan petugas yaitu, satu buah Topi dan parang. (Red)
Leave A Reply