Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page
             Ilustrasi

INTAIKASUS.COM - Sepasang kekasih bernama R (16) dan S (15), keduanya warga Prumnas Mandala, nekat mencuri sebuah sepeda motor yang terparkir di Fakultas Hukum Universitas Sumatera Utara (USU). Namun Naas bagi keduanya, saat dipancing oleh para  mahasiswa akhirnya pelaku ketangkap basah saat menjalankan aksinya. Sebelumnya sepeda motor yang sempat hilang yakni Honda Beat BK 5748 AEZ milik mahasiswi bernama Santa Sinaga (20). Kejadian ini berlangsung pada Jumat (22/7/2016).

Menurut Santa, tertangkapnya pelaku pencurian ini dikarenakan mereka menjebak kedua pelaku. Dalam waktu sekejab saja, sudah terjadi dua kali pencurian sepeda motor di parkiran kampus. Karena hal itu, mereka kemudian bersepakat untuk memancing pelaku pencurian yang kerap beraksi di parkiran fakultas.
Demi memancing pelaku, motor Santa pun dibiarkan jadi umpan. Ternyata benar saja, karena tak lama berselang, kedua pelaku muncul di parkiran.

Sejurus kemudian, ungkapnya,pelaku mengeluarkan kunci T yang untuk membuka paksa kunci stang motor.
"Dan kami lihat pasangan itu telah asyik memainkan kunci leter T di sepeda motor punyaku," ucap wanita berusia 20 tahun ini.

Mahasiswa yang sudah menyiapkan perangkap ini pun masih membiarkan pelaku menjalankan aksi pasangan pasutri itu dibiarkan sejenak, ketika sepeda motor hendak diambil, para siswa dan siswi beranjak keluar dan menangkap pelaku.

" Sudah berhasil dihidupkan, terus kami keluar sebelum mereka berhasil kabur. Lalu, guna menghindari pasangan kekasih ini dari amukan massa, sejumlah mahasiswa menghubungi petugas kepolisian Polsek Medan Baru.

" Kalau tidak kami amankan, mungkin sudah bonyok dihantami massa kedua pelaku ini bang, untunglah kami amankan dan menghubungi petugas Polsek Medan Baru".

Tambahnya, pasangan kekasih ini akhirnya dibawak petugas ke Mapolsek Medan Baru guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic melalui Kanit Reskrim AKP Adhi Putranto saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Pelaku telah kita amankan dari Kampus USU dan pasang Kekasih itu masih dalam pemeriksaan petugas kita untuk dilakukan pengembangan.Namun, saat dilakukan pemeriksaan kekasihnya tidak terlibat, "jelas Adhi. (Red)
Leave A Reply