Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


INTAIKASUS.COM - Kapolsek Medan Timur, Kompol BL Malau SH SIK, patut diapresiasi. Kenapa tidak, karena dirinya tampak mondar - mandir berjalan kaki hingga ratusan meter disepanjang Jalan Jawa didepan Centre Point untuk memantau kelancaran lalulintas dikawasan tersebut.

Pantauan dilokasi, Kapolsek Medan Timur, Kompol BL Malau bersama Kanit Reskrimnya, Iptu S Ginting dan personil lainnya terlihat sedang serius untuk mangatur lalulintas, Selasa (05/07/2016) sore.

" Tugas yang kita jalankan ini untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat kota Medan dan khususnya bagi pengemudi. Yang mana sebentar lagi akan mengadakan pawai akbar malam takbiran untuk menyambut hari kemenangan di Bulan Suci Ramadhan serta merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H", jelas Kapolsek Medan Timur.

Selain itu, mobil-mobil yang sesuka hatinya parkir di Jalan Jawa didepan Centre Point Medan, tampaknya Kapolsek Medan Timur sangat menyesalkan kinerja Dinas Perhubungan Kota Medan yang membiarkan mobil-mobil tersebut parkir sembarangan.

" Seharusnya ini tugas dari Dinas Perhubungan Kota Medan, dan mereka tidak memperbolehkan mobil yang sebanyak ini parkir sembarangan disini. Karena yang membuat plang tanda-tanda larangan parkir itu adalah dari Dishub. Tapi kenapa dilanggar begitu saja tanpa ada pengawasan dari pihak Dishub sama sekali," ungkapnya.

Akan tetapi, lanjutnya, semua ini  sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai polisi yang memberikan pelayanan dan mengayomi masyarakat. Sekali lagi ditekankannya, mobil dan kendaraan lainnya tidak boleh parkir didepan Centre Point Jalan Jawa ini.

" Ya, mobil, betor dan roda dua tidak boleh parkir disini. Karena sudah dilarang, dan yang membuat plang larangan itu, dari Dishub Kota Medan," tegasnya. (Red)
Leave A Reply