Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Kasubid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Sabtu (9/7/2016),  meminta agar para pengendara lebih mengutamakan keselamatan dibandingkan kecepatan. Pasalnya hingga hari ke 3 Idul Fitri, telah terjadi 19 kasus kecelakaan dengan 4 korban tewas.

Pada hari ke 3 lebaran, Jumat (8/7/2016), ia mengatakan ke 19 kasus kecelakaan lalu lintas telah terjadi karena ketidak hati-hatian para pengendara, satu faktor peyebab kecelakaan utama yakni para pengendara yang memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi ataupun ngebut.

Ditambahkannya lagi,  bahwasanya dari 19 kasus kecelakaan tersebut korban tewas 4 orang, luka berat 6 orang, luka ringan 27 orang dengan kerugian material sebesar Rp 46.900.000. Sedangkan Pencurian kendaraan bermotor katanya paling menonjol dari 12 kasus tindak kriminalitas yang terjadi.  Berdasarkan catatan kepolisian,ada 4 kasus pencurian roda dua,pencabulan 1 kasus,penganiayaan dengan kekerasan 2 kasus, pencurian biasa 2 kasus serta percurian dengan kekerasan 2 kasus. Untuk kasus pengancaman ada 1 kasus.

Dan sementara itu untuk penindakan dan pelanggaran lalu lintas,petugas kepolisian menindak 507 pengendara dengan tilang sebanyak 102 kasus dan teguran 405 kasus, jelasnya. (Red)
Leave A Reply