Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

INTAIKASUS.COM - Setelah beberapa jam menjalani perawatan di Rumah Sakit Pirngadi Medan, pelaku Agus Purba (46) warga Jalan Mandailing, Medan, yang menikam tubuhnya sendiri usai menikam selingkuhannya akhirnya meninggal dunia, Jumat (1/7/2016).

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Fahrizal pada Wartawan dengan mengatakan "Memang tadi Agus sempat dilarikan ke rumah sakit karena mencoba bunuh diri dengan menikam tubuhnya sendiri. Namun nyawanya tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia".

Diketahui, Agus Purba yang sehari bekerja sebagai pembawa becak itu menyambangi korban Khadijah yang tengah berdagang untuk merajut kembali kisah cinta keduanya.

Namun, upaya Agus untuk mendapatkan kembali cinta mantan selingkuhannya sirna sebab ditolak korban. Tak terima cintanya ditolak Agus pun lalu menikami korban hingga berlumuran darah. Di mana saat mendatangi korban pelaku sudah membawa sebilah pisau yang disimpan di bagian baju belakangnya.
Ironisnya, karena takut ditangkap warga Agus yang telah gelap mata itu pun juga menikami tubuhnya sendiri hingga nyaris tewas.

"Penyebabnya gara-gara cinta ditolak bang. Nah, mungkin kesal dengan si cewek si Purba itu pun langsung menikam korban," terang warga sekitar Tondi (28) saat ditemui wartawan.

Sambung Tondi, disaat bersamaan pelaku pun juga menikam sendiri tubuhnya. Mungkin takut ditangkap aparat petugas kepolisian. Kedua merupakan pasangan selingkuh karena pelaku dan korban sudah memiliki keluarga masing-masing.

"Keduanya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Pirngadi Medan untuk mendapatkan perawatan dari tim medis," terangnya.

Tak lama berselang personel Reskrim Polsek Percut yang mendapatkan informasi adanya aksi saling tikam langsung ke tempat kejadian perkara untuk melakukan penyelidikan.

"Kedua sudah dilarikan ke rumah sakit. Saat ini sedang kita selidiki motif dari aksi penikaman tersebut," terang Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan.(Red)
Leave A Reply